Kerjasama Yayasan Al Hikam dan Yayasan Wadah Untuk Warga

Tinjau Lokasi LPA Al Hikam
Kunjungan utusan Yayasan Wadah Titian Harapan ke Tumbak, merupakan wujud dari apresiasi Ani Djojohadikusumo sebagai pemilik yayasan kepada masyarakat setempat. Sebelumnya, melalui pendiri Yayasan Al Hikam Cinta Indonesia, Al Kindi Bilfagih dan Habib Muhsin Bilfagih, telah dibangun komunikasi intensif bersama Yayasan Wadah untuk membahas agenda program sosial di Tumbak.

Yayasan Wadah merupakan komunitas sosial yang didirikan oleh keluarga besar Hasyim Djojohadikusumo dalam rangka berperan penting untuk membangun masyarakat Indonesia yang sejahtera dan produktif. Begitu besar sumbangsih Yayasan tersebut untuk Indonesia. Tentunya, kesempatan bekerjasama dengan organisasi ini menjadi momen special bagi keluarga besar Yayasan Al Hikam CInta Indonesia, khususnya masyarakat desa Tumbak sebagai objek kegiatan program kerja nanti.
Foto Guru dan Siswa RA Al Hikam Tumbak
Ditemani Ketua Yayasan Al Hikam, Taufik Bilfagih, utusan Wadah Titian Harapan, Robby, melakukan observasi terkait program kerja Alhikam di Tumbak yang tengah berlangsung. Dalam kunjungan ini, Robby melakukan pemantauan pada lembaga pendidikan yang dikelola Alhikam, yakni Raudhatul Athfal Al Hikam Tumbak. "Saya hanya melakukan peninjauan lokasi yang menjadi pusat kegiatan Yayasan Alhikam. Kebetulan, RA Alhikam menjadi objeknya. Semua hasil dari survey ini akan saya laporkan kepada ibu Ani dan pengurus Yayasan Wadah di Jakarta. Semoga ada apresiasi dari kami. Baik berupa bantuan materi maupun agenda sosial lainnya." Ungkap Robby.
Robby, utusan Yayasan Wadah
Menurut Al Kindi, yang juga anggota DPRD Minahasa Tenggara, kerjasama Yayasan Al Hikam dan Wadah tidak hanya pada agenda-agenda sosial, lebih jauh ada kegiatan usaha yang bisa membantu warga. "Harapan kita, Yayasan Wadah terus menjadikan Al Hikam sebagai komunitas di daerah yang akan melanjutkan cita-cita organisasi. Tidak hanya agenda kerjasama pada bidang sosial. Kedepan kita akan membuat program kewirausahaan bagi warga, agar dapat menyambung hajat hidupnya secara baik." Imbuh Anggota DPR fraksi Gerindra tersebut.

Terdengar kabar, direncanakan warga Tumbak akan kembali memulai aktivitas usaha rumput laut yang pernah produktif di Tumbak. Hal ini dibenarkan oleh Ketua Yayasan Al Hikam, Taufik Bilfagih. "Al Hikam mencoba mencari relasi yang mau memfasilitasi warga Tumbak untuk memulai usaha rumput laut. Jika positif, semoga Wadah Titian Harapan turut mengapresiasinya." Harapnya. (bill)

1 komentar:

Victoria Loans mengatakan...

Hello Kekasih dalam Kristus,
        Saya Menteri VICTORIA Osteen, Istri ke Pastor Joel Osteen Pastor Senior dari Gereja Lakewood, gereja Protestan terbesar di Amerika Serikat, Kami telah datang bersama-sama dan melihat bahwa beberapa orang perlu beberapa sedikit dukungan keuangan dan bantuan sehingga kami memutuskan untuk membentuk sebuah perusahaan pinjaman yang bermanfaat oleh semua orang di atas 18, di mana Anda berasal dari tidak masalah tapi apa yang kita menjamin Anda adalah bahwa Anda memenuhi syarat untuk pinjaman, Anda mendapatkannya pengiriman hari yang sama ke rekening bank yang disediakan Anda,
Suku bunga rendah dari 2%
Kondisi pinjaman fleksibel dan pembayaran bulanan

Hubungi perusahaan pinjaman secara sah dan lisensi resmi yang Victoria Osteen Pinjaman Firm, A christian dibangun Perusahaan Pinjaman.
Untuk informasi lebih lanjut Email-victoriaosteenloanfirm@gmail.com

Markas Kami