Langsung ke konten utama

Layanan SMS Centre AL Hikam


Alhamdulillah, Yayasan Al Hikam Cinta Indonesia kini mengadakan layanan SmS Hikmah yang akan dikirim kepada jamaah yang terdaftar sebagai penerima. Penerima yang dimaksud adalah mereka sebagai pemilik nomor HP dan telah mendaftarkan namanya pada layanan ini

Tentu tetap menggunakan layanan GRATIS dari kartu AS (Telkomsel) yang memberikan 100 ribu sms Gratis ke semua operator 24 jam (tergantung promo. Sebelumnya As memberikan layanan gratis sms sebanyak 5000 pelanggan).

Pilihan Konten SMS (Gratis didukung AS) *dikirim minimal 1x per pekan (gratis tidak mengurangi pulsa penerima)
 SMS Motivasi (Kata Bijak tumbuhkan spirit)

Layanan ini dibuka untuk umum seluruh kota di Indonesia, mohon maaf kami tidak menerima nomer luar negeri karena biaya SMSnya besar, kami belum ada dana untuk itu. (karena ada beberapa orang yang mendaftarkan nomer kerabatnya yang ada di luar negeri)
 SMS Berita terbaru dunia Islam

Layanan ini untuk seluruh kota di Indonesia, berita begitu sangat penting dalam kehidupan kita, cepat dan valid itulah yang ingin kami ketengahkan kepada Anda. 
 SMS Pendidikan Anak & Keluarga Islami

Layanan ini untuk seluruh kota di Indonesia, tips praktis dalam dunia pendidikan anak dan keluarga Islami. 
 SMS Bisnis (Info Lowongan kerja & Rekrutmen karyawan)

Kami ingin membantu Anda baik para pebisnis yang mencari karyawan atau para pencari kerja, dapatkan info yang Anda butuhkan dengan mengirimkan Info diri Anda (jika pencari kerja) atau Info Pekerjaan (bagi Anda yang mencari tenaga kerja.
 SMS Hikmah (Sumber Qur'an & Hadits)

Layanan ini adalah basic dari layanan kami, diambil dari Al-Quran dan Al-Hadits, perkataan Sahabat, Ulama yang terkenal dianatara para tabiin dan pengikut mereka.
 SMS Untaian Hikmah Habib Muhsin Bilfagih: 

Pada bagian ini Anda bisa menerima SMS Hikmah yang telah kami susun dari ceramah-ceramah Habib Muhsin Bilfagih.

Kami minta apa-apa dari Anda, hanya "jika Anda melihat hal ini ada manfaatnya jangan lupakan kami dalam do'a dan munajat Anda"

Atau Anda bisa mendukung kami dengan berbagai cara :
  1. Pasang pamflet SMS Hikmah Gratis di area lingkungan Anda (Masjid atau Musholla di kampung, Kampus, Kantor atau Kompleks Anda)
  2. Jika Anda memiliki akun facebook, silahkan klik Suka/Like diatas kanan halaman web ini, atau tulis Status Baru di facebook Anda berisi ajakan dan testimoni Anda terhadap layanan Gratis kami. Semoga menjadi ladang pahala buat Anda. 
  3. Berinfaq pulsa kirim saja ke 0853 98 666 409 (terima kasih kepada Anda yang selama ini berinfaq Pulsa kepada kami, kami tidak tahu Anda tapi kami selalu mendoakan Anda 'Jazakumullah khairal jaza' semoga Allah membalasnya dengan yang lebih baik di dunia dan di akhirat kelak Amin')

Bila Anda memiliki komunitas (misal : majlis taklim, mahasiswa jurusan tertentu, anggota OSIS, Jamaah pengajian, jamaah masjid, dll) bisa juga didaftarkan bersama-sama, kirim saja data (berisi nama, nomer HP, kota tinggal dalam format notepad) ke majelis_darulhikam@yahoo.co.id

Contoh penulisan di excel :

Fauzan Bilfagih
628123456789
Tarakan
16/03/1987
Wijaya Kusuma
628567891330
Manado
23/06/1967
dst





Berikut juga cara mendaftarkan nama Anda di Layanan SMS Centre Al Hikam,
Ketik DAFTAR Kirim ke 085398666409
Contoh       : DAFTAR
Kirim ke 085398666409


Terima Kasih
Jazakumullah khair


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hakikat Taqwa Menurut Sayyidina Ali

Sayyidina Ali Karromallahu wajhah menerangkan bahwa sejatinya taqwa tidaklah sekedar istitsalul awamir waj tinabun nawahi, tetapi taqwa itu adalah:  الخو ف من الجليل والعمل بالتنزيل والقناعة بالقليل والإستعداد ليوم الرحيل takut kepada Allah yang bersifat Jalal, dan beramal dengan dasar al-Qur’an (at-tanzil) dan menerima (qona’ah) terhadap yang sedikit, dan bersiap-siap menghadapi hari perlihan (hari akhir) .   إنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهْ وَنَعُوذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا، مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْهُ فَلاَ هَادِيَ لَهُ. وَأَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ. اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى نَبِيِّنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ. يَا أَيُّهَا النَّاسُ أُوْصِيْكُمْ وَإِيَّايَ بِتَقْوَى اللهِ فَقَدْ فَازَ الْمُتَّقُوْنَ. ق

AD/ART LKSA AL HIKAM

Berikut kami lampirkan AD/ART LKSA Al Hikam. Yang disusun oleh Pengurus Pusat Yayasan Al Hikam Cinta Indonesia. Akta Notaris : Yayasan Al Hikam Cinta Indonesia SK. Menteri Kehakiman RI. Nomor: C – 135, HT. 03. 01. Th. 1996, oleh Bpk. Muchlis Tabrani, SH Jaga 2 Desa Tumbak Kecamatan Pusomaen Kabupaten Minahasa Tenggara Telp: 085336165557 Website : www.alhikam-indonesia.blogspot.com ANGGARAN DASAR LEMBAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL ANAK (LKSA) AL HIKAM MINAHASA TENGGARA BAB I NAMA, WAKTU, TEMPAT DAN IDENTITAS Pasal 1 (Satu) NAMA Nama Lembaga ini adalah bernama Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Al Hikam disingkat LKSA Al Hikam Pasal 2 (Dua) WAKTU Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Hikam di dirikan pada tanggal 06 Juli 2011 di Minahasa Tenggara Pasal 3 (Tiga) TEMPAT Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Hikam ini bertempat di Jaga 2 Desa Tumbak Kec. Pusomaen Kab. Minahasa Tenggara Propinsi Sulawesi Utara Negara Republik Indonesia Pasal 4 (Empat) Lembaga Kesejahteraan S

HABIB MUCHSIN BILFAGIH

BERGERAK DI SEMUA LINI (Sebuah Otobiografi) Oleh : Amrain Razak Habib Muchsin Bilfagih, dilahirkan di Bitung, Sulawesi Utara pada tanggal 6 juli 1960. Menghabiskan masa kecilnya di desa Tumbak, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa (sekarang Mitra). Dengan banyak mengekspresikan bakat olah raganya, khusus di dunia sepakbola. Sejak SMP (SMP Kristen Tatengesan) H. Muchsin Bilfagih yang akrab di panggil dengan nama kecilnya “Acen”, telah dikenal sebagai striker handal, yang sangat diandalkan oleh timnya, baik dalam pertandingan antar SMP se Kabupaten maupun pada turnamen-turnamen di luar sekolah. Dalam periode 1977 sampai 1980 kedua orang tuanya hijrah ke Denpasar, Bali. Kemudian untuk menyalurkan bakat olah raga ke jenjang yang lebih baik maka Muchsin melanjutkan studinya pada Sekolah Menengah Olah Raga Atas (SMOA) di Denpasar. Dari hasil polesan SMOA inilah dirinya melejit naik meraih berbagai prestasi yang menyebabkan PEMDA Denpasar merekrut sekaligus memasukkan daftar nama Muchsi