Header Ads

Penjemputan Jamaah Haji


Jamaah Al Hikam Sulawesi Utara tengah disibukkan dengan persiapan penjemputan Jamaah Haji asal Sulawesi Utara. Terkhusus, jamaah haji yang dikabarkan akan tiba di Manado Selasa, 29-11-11, diantaranya istri Habib Muhsin Bilfagih, dan rombongan asal desa Tumbak, Minahasa Tenggara. Sehingga Habib dan jamaahnya akan menggelar upacara khusus dalam penjemputan nanti.

“Penjemputan nanti akan dijamu dengan upacara khusus sesuai dengan tradisi lokal. Kami pun bertindak sebagai panitia penjemputan yang telah ditunjuk oleh Habib dan keluarga besar jamaah Haji asal Minahasa Tenggara. Semoga penjemputan kali ini berjalan khidmat.” Uncap Ridwan Ahmad selaku ketua panitia penjemputan.

Diperkirakan, setelah tiba di Manado, jamaah haji akan mampir di kediaman Habib Muhsin untuk makan siang. Dan dilanjutkan berangkat menuju desa Tumbak. “Benar. Menurut pihak Kementrian Agama Sulawesi Utara, Senin (28-11-11) sore jamaah haji berada di embarkasi haji Balikpapan. Kemudian, besoknya (Selasa), sekitar pukul 07.00 wit, rombongan mengarah ke Manado. Mampir sebentar ke majelis, baru dilanjutkan ke Minahasa Tenggara” jelas Ridwan.

Rombongan demi rombongan jamaah haji asal Indonesia kembali ke tanah air. Semoga amal ibadah mereka diterima Allah swt. Dan mendapatkan predikat haji mabrur. Amin Allahumma Amin.

(Admin)

Tidak ada komentar